Thursday, September 4, 2014

6 Cara Mudah meningkatkan Traffic ke Blog Anda Dengan Meningkatkan Otoritas Anda

 
6 Cara Mudah meningkatkan Traffic ke Blog Anda Dengan Meningkatkan Otoritas Anda


6 Cara Mudah untuk Meningkatkan Traffic ke Blog Anda dengan Meningkatkan Otoritas Anda


Otoritas online didefinisikan sebagai jumlah kredibilitas dan mempengaruhi Anda memiliki lebih dari khalayak online. Sebagai seorang blogger, Anda memiliki kesempatan unik untuk membangun otoritas online Anda. Dengan kata lain, dengan membangun otoritas blog Anda, otoritas online Anda akan secara alami meningkat dan Anda akan meningkatkan lalu lintas ke blog Anda.

Membangun otoritas blog tidak sulit. Ini terjadi secara organik melalui konten Anda dan tindakan Anda. Anda tidak bisa membeli otoritas dalam hidup, dan Anda tidak dapat membeli secara online. "Otoritas Membeli" tidak asli, dan itu akan berumur pendek. Sebaliknya, mengikuti enam tips mudah di bawah ini untuk membangun blog otoritas benar dan otoritas online Anda dan reputasi akan meningkat juga.

  1. Buat mengagumkan Tentang Halaman ( About me )

Anda tidak dapat meningkatkan otoritas Anda jika tidak ada yang tahu siapa Anda. Itu berarti halaman Tentang blog Anda perlu untuk menceritakan kisah Anda. Anda harus menjelaskan secara komprehensif tidak hanya apa blog Anda adalah tentang tetapi juga yang berada di belakang blog. Anonimitas tidak berkembang biak otoritas, tapi bio yang menggambarkan pengalaman, pengetahuan, dan alasan untuk menulis blog Anda.

Halaman Tentang Anda perlu memberitahu pengunjung mengapa mereka harus mempercayai Anda. Pengunjung mungkin berpikir konten Anda tampaknya baik, tetapi mereka tidak akan percaya itu sampai mereka dapat mengevaluasi sumber dan membuat keputusan mereka sendiri tentang hal itu.


2. Pasang Wajah untuk Konten Anda dengan Bios dan Foto

Tidak hanya harus halaman Tentang Anda termasuk foto Anda, tetapi Anda juga harus memiliki halaman yang mencakup bio setiap penulis dan foto (jika beberapa orang menulis konten untuk blog Anda). Juga, termasuk bios penulis dan foto dengan setiap posting blog. Melakukan hal meningkatkan kredibilitas yang mengarah ke otoritas.

3. Link ke Profil Media Sosial untuk Bukti lebih lanjut
Link ke profil media sosial Anda harus ditampilkan secara jelas pada setiap halaman blog Anda sehingga mudah bagi pengunjung untuk tidak hanya mengikuti Anda tetapi juga untuk memeriksa profil Anda, mempelajari apa jenis konten Anda mempublikasikan, melihat siapa Anda berinteraksi dengan, dan mengevaluasi kepercayaan Anda. Profil media sosial Anda adalah bukti lebih lanjut dari kredibilitas dan otoritas.

Selain itu, jika beberapa orang menulis untuk blog Anda, pastikan profil media sosial mereka dapat diakses di bios penulis mereka. Kegiatan sosial mereka dapat menambahkan lebih banyak bukti untuk mendukung otoritas blog Anda.



4. Jadilah Konsisten

Kepercayaan yang diperoleh dari waktu ke waktu melalui konten yang konsisten dan tindakan. Jika Anda ingin meningkatkan lalu lintas ke blog Anda dengan meningkatkan otoritas online Anda, Anda perlu membangun kepercayaan dari waktu ke waktu. Itu berarti Anda perlu untuk mempublikasikan otoritatif, konten berkualitas tinggi yang konsisten dalam hal frekuensi posting dan topik. Dapat diandalkan dan tetap fokus pada topik blog Anda atau akan sangat sulit bagi Anda untuk membangun otoritas blog atau otoritas online Anda secara keseluruhan.



5. Mengejar Beberapa Peluang Distribusi

Anda tidak dapat membangun otoritas online Anda jika Anda beroperasi dalam silo. Sebaliknya, Anda perlu memastikan bahwa konten blog Anda memiliki kesempatan untuk menyebar ke khalayak yang lebih luas. Menggunakan pemasaran media sosial untuk berbagi posting blog Anda dengan khalayak yang lebih luas, pertimbangkan tamu blogging untuk blog otoritatif lainnya, dan mengevaluasi peluang sindikasi konten. Jika beberapa orang benar-benar melihat konten Anda, tidak peduli seberapa berwibawa itu adalah dalam hal kredibilitas dan kualitas. Otoritas online Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk tumbuh kecuali lebih banyak orang melihat konten Anda.


6 Membangun Merek Anda

Membangun blog wewenang dan otoritas online Anda lebih mudah jika Anda menginvestasikan waktu dan usaha dalam membangun merek Anda melalui konsistensi, ketekunan, dan pengendalian diri (tiga langkah dasar membangun merek).


Sumber:weblogs.about.com

Bagikan

Jangan lewatkan

6 Cara Mudah meningkatkan Traffic ke Blog Anda Dengan Meningkatkan Otoritas Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com