Saturday, October 25, 2014

Surat Buat Presiden

Kepada pak presiden yang terhormat
Tolong negara kami ini. Aku ingin negaraku menjadi negara maju yang mempunyai kesejahteraan Rakyat. Tidak ada kemiskinan, tidak ada gelandangan dan tidak ada lagi kelaparan. Negaraku ini banyak mempunyai kekayaan alam yang melimpah, tetapi kenapa negaraku ini gak bisa maju ? Kenapa kami masih dalam kemiskinan ? Siapa yang salah ! Kami atau mereka yang tidak bertanggung jawab atas semua kerusakan yang terjadi di indonesiaku ini. Anda sebagai orang nomor satu di negaraku ini seharusnya bapak bisa memonitor orang-orang yang mementingan kepentingan sendiri daripada kepentingan orang banyak. Kami muak pak melihat orang rakus di indonesia ini. Yang rakus itu adalah orang yang tidak pernah makan tetapi kenapa para petinggi kami semuanya rakus semua ? Kami muak dengan pemberitaan kasus korupsi, tetapi tersangkanya hanya di penjara, sedangkan Harta yang telah berhasil ia curi dari kami masih utuh dan bahkan menjadi hak milik oleh mereka ''Tikus Negara''.
Kami mau para koruptor di tindak secara tegas dan secara hukum yang keras, karena bukan hanya satu atau dua orang yang dilukai para koruptor tetapi seluruh rakyat indonesia. Habiskan kembali harta koruptor biar dia tau bagaimana rasanya hidup susah, jangan hanya duduk tenang dan berfikir untuk korupsi.
Apa yang kami lihat adalah gambaran bagaimana negaraku ini di masa depan. Jangan hanya membicarakan politik dan jangan hanya mengumbar janji. Kami muak dengan semua janji-janji para petinggi kami. Dan sudah terlihat bahwa petinggi yang mempunyai jabatan di negaraku ini tidak lagi mempunyai misi memajukan negara dan rakyat indoesia melainkan untuk memperlihatkan siapa yang berkuasa di negara ini dan untuk menunjukan kehebatan masing - masing dalam berpolitik. Itu kami lihat dari televisi dan cara mereka bersaing demi sebuah jabatan. Pak, buk, ini negara kami dan punya kami rakyat Indonesia, bukan punya anda sendiri jika kalian ingin berkuasa untuk hak sendiri lebih bagus bapak dan ibu petinggi membuat negara sendiri.
Pak presiden yang terhormat, tolong negaraku ini dari amburadulnya sistem dan pemerintahan negara ini. Kami akan terus seperti ini dalam hidup dibawah kesejahteraan bila anda dan petinggi lainnya masih dalam saingan politik. Sadarlah tujuan bapak, ibu menjadi wakil kami yaitu untuk membela kepentingan kami bukannya kalian bersaing seperti halnya perlombaan yang menginginkan satu tujuan yaitu kemenangan.
pak presiden yang terhormat, kami serahkan semua keluhan kami kepada bapak karena hanya bapak yang dapat mengatur dan mengubah negara ku ini menjadi negara yang hebat dan bermartabat dimata dunia. Jangan anda malah mengikuti para anggota anda menjadi iblis yang merasuki negara ku ini. Sekali lagi kami mohon jangan korbankan kesejahteraan kami demi kepentingan sendiri. Kami ingin sejahtera seperti janji para petinggi kami. Dan kami akan terus menuntut janji itu sampai kami benar-benar merasa sejahtera di negaraku sendiri Indonesia.
Dan kami percayakan Negara kami ini kepada Bapak Presiden saat ini "Jokowi". Terimakasih.

Hormat kami


Rakyat indonesia

Bagikan

Jangan lewatkan

Surat Buat Presiden
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com