Friday, November 7, 2014

10 Cara Mendapatkan Uang Di internet



10 Cara Mendapatkan Uang Di internet

Pasti anda pernah bertanya dalam hati atau langsung bertanya pada teman anda bagaimana cara mendapatkan uang di internet ?. bukan hal yang mustahil bagi anda mendapatkan uang di internet, karena dunia internet ini bagaikan hobi yang di gaji.
berikut beberapa cara untuk mendapatkan uang di internet :

1. Bloging
Bloging merupakan salah satu perantara untuk seseorang memasarkan iklan atau produk yang ingin ia jual. cara kita mendapatkan uang dari bloging yaitu terutama kita harus punya suatu blog yang mana telah ada banyak review oleh pembaca. jika pengunjung blog anda telah banyak dan tulisan artikel anda telah banyak juga, atau minimal 50 artikel, anda bisa mendaftarkan blog anda di google adsense. karena google adsense merupakan penyedia iklan terbesar di dunia dan menawarkan iklan perklik.dan anda bisa search di google cara mendaftar di adsense.

2. Membuat video di Youtube
Saat ini youtube sedang fenomenal dengan berita yang mengungkapkan orang-orang kaya di dunia yang mendapatkan uang dari youtube. mereka mendaptkan uang karena banyak yang menonton video mereka. timbul pertanyaan, dari mana mereka mendapatkan uang? sama halnya dengan bloging, youtube juga menggunakan adsense sebagai penyedia iklannya. dan anda bisa searching juga bagaimana cara membuat akun di youtube.

3. Membuat ebook
E-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku elektronik. E-book tidak lain adalah sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer. E-book ini berupa file dengan format bermacam-macam,

Jika ingin mendapt uang ya salah satunya menjual ebook dengan tulisan atau karya ilmiah yang bermanfaat agar laris dan banyak peminatnya untuk membeli ebook anda.

Ebook ada yang berupa pdf (portable document format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau sejenisnya. Ada juga yang dengan bentuk format htm, yang dapat dibuka dengan browsing atau internet eksplorer secara offline. Ada juga yang berbentuk format exe.

4. Membuka Toko Online Aksesori Game
Game-game tertentu yang memiliki penggemar yang banyak memiliki daya tarik bisnis yang tidak kecil. Online poker misalnya. Anda dapat saja membuat toko online atau apapun bentuknya untuk menjual aksesori yang berbau game poker kepada online gamers lainnya, baik berupa baju kaos, topi, pin atau pernak-pernik lainnya. Ini bisa menghasilkan uang juga.

5. Menjadi affiliasi
Affiliasi hampir sama seperti marketing, karena sama-sama memancing orang untuk bergabung dengan atau mendaftar di situs yang ada kita sebagai affiliasinya.
banyak macam-macam affiliasi, ada yang afifiliasi perusahaan, website pribadi, toko online dll.
Cara mendapatkan uang dari affiliasi yaitu kita di bayar jika ada seseorang yang bergabung dengan perusahaan atau penyedia affiliasi dengan mengklik link affiliasi kita.

6. Menjadi Broker Link
Menjadi broker link bagi beberapa orang memang mengasyikkan. Anda tidak perlu memiliki blog untuk bisa menghasilkan uang, hanya dibutuhkan keterampilan untuk menghubungkan antara pemilik blog (blogger) dengan calon pemasang iklan (advertiser).

Untuk ini, anda bisa menawarkan harga link serendah-rendahnya kepada para blogger, tetapi bernegosiasi untuk mendapatkan bayaran tinggi dari advertiser. Nah, margin antara harga yang anda dapatkan dari advertiser dengan harga yang disetujui oleh blogger menjadi penghasilan online anda.

7. Membuat aplikasi atau softwere
Jika kalian ahli dalam bahasa pemrograman, kalian bisa menciptakan sebuah softwere atau aplikasi yang dapat kalian jual di internet.

8. Menjadi web designer
Web designer yaitu seseorang yang ahli dalam perancangan website. Jika ada keahlian dalam pembuatan website, kalian bisa juga memasarkannya di internet dan salah satu kerjaan ini bernilai jual yang sangat menjanjikan bagi yang ahli dalam pembuatan website.

9. Membuat Toko Online
Jika anda memiliki produk tertentu dan bermaksud menjualnya secara online, anda bisa membuat toko online. Membuat toko online pada dasarnya tidak mengharuskan anda punya produk sendiri.
Anda juga bisa menjualkan produk milik orang lain secara langsung maupun tidak langsung. Jadi sebuah toko online bisa menjadi sumber penghasilan bagi anda meskipun anda tidak punya produk sama sekali, hanya mengandalkan produk orang lain.

10. Mengikuti Kontes Online
Mengikuti kontes online bisa di lakukan dengan cara bloging. karena banyak yang membuat kontes dalam bentuk penulisan artikel yang bagus dengan judul dan syarat yang telah di tentukan oleh juri.
 
Sekian tulisan saya mengenai 10 cara mendapatkan uang di internet.
selamat mencoba...

Bagikan

Jangan lewatkan

10 Cara Mendapatkan Uang Di internet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com