Tuesday, November 18, 2014

4 Tips Untuk Maksimalkan Penghasilan Iklan Di Blog/Website Anda



4 Tips Untuk Maksimalkan Penghasilan Iklan Di Blog/Website Anda
Iklan adalah metode monetisasi yang paling populer untuk blog dan website. Karena menjalankan beberapa iklan di sebuah situs adalah mudah dan efisien. Sangat mudah karena Anda hanya perlu copy dan paste beberapa kode yang sudah ditetapkan. Ini efisien karena jika Anda berada pada jaringan iklan yang besar, penghasilan Anda akan cukup baik.

Meskipun keunggulan ini, saya sering mendengar blogger dan webmaster mengeluh bahwa mereka tidak membuat uang sebanyak yang mereka inginkan dengan iklan di situs mereka. Kadang-kadang ini terjadi karena masalah dengan situs itu sendiri. Misalnya, jika jumlah visitors bulanan terlalu rendah tidak ada yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pendapatan. Bagaimanapun, situs mendapatkan jumlah visitor yang layak dari lalu lintas di google, sehingga pendapatan yang rendah dikarenakan setup iklan tidak dioptimalkan.

Jika Anda berada dalam situasi ini, di bawah ini Anda akan menemukan 3 tips yang akan membantu untuk memaksimalkan penghasilan iklan Anda:

1. Percobaan dengan iklan dalam teks

Kebanyakan blogger dan pemilik situs web mengandalkan secara eksklusif pada iklan AdSense atau banner ketika menampilkan iklan. Salah satu jenis iklan yang melengkapi mereka cukup baik diiklankan dalam teks. Dalam teks iklan yang ditempatkan langsung dalam teks dari situs Anda (misalnya dalam artikel atau posting blog), dan itu Keuntungan utama adalah kenyataan bahwa itu kontekstual dan terintegrasi dengan konten Anda. Hal ini akan membantu untuk meningkatkan penghasilan Anda karena pengguna yang mungkin tidak melihat iklan AdSense Anda akan melihat iklan dalam teks, dan sebaliknya.

Jika Anda ingin rekomendasi dari jaringan iklan dalam teks, memeriksa Infolinks. Mereka adalah pemimpin dunia ketika datang ke iklan dalam teks, yang berarti bahwa Anda akan memiliki banyak pengiklan untuk bekerja dengan dan pembayaran yang dapat dipercaya setelah Anda mulai membuat uang.

2. Gunakan semua inventaris Anda

Menghasilkan uang melalui iklan adalah permainan angka. Jika ada lebih banyak tayangan banner yang kamu dapatkan, maka semakin banyak uang yang akan Anda buat. Jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda menampilkan iklan pada semua halaman di situs Anda. Misalnya, saya telah melihat blog yang hanya menampilkan iklan pada halaman single post, meninggalkan homepage, kategori dan halaman arsip. Pemilik situs adalah meninggalkan uang di meja dengan tidak menempatkan beberapa banner pada halaman tersebut juga.

3. Menjual iklan Anda sendiri juga

Bekerja dengan jaringan periklanan yang didirikan sendiri adalah ide yang baik, karena Anda akan membuat uang dari hari pertama, dan proses akan cukup lurus ke depan. Selain melakukan hal ini, Anda juga harus iklan spot langsung ke perusahaan, misalnya dengan memiliki tulisan "Beriklan dengan Kami" di halaman  situs Anda. Hal ini penting karena beberapa perusahaan lebih memilih untuk bekerja secara langsung dengan pemilik situs, karena hal ini memberi mereka lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke penyedia iklan dan positioning.

4. Test, Test dan Uji

Ada begitu banyak kemungkinan ketika pengunjung melihat iklan  Anda dan menemukan kombinasi yang optimal untuk situs Anda jika Anda menguji segala sesuatu. Misalnya, jika Anda menampilkan banner di atas atau di bawah isi posting | Jika Anda menyelaraskan spanduk ke kiri atau ke kanan | Jika Anda menggunakan putih atau latar belakang gelap pada banner | Anda perlu tahu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan , dan satu-satunya cara untuk menemukan mereka adalah untuk menguji. Salah satu alat yang bagus yang dapat Anda gunakan untuk tujuan ini adalah Optimizely. Ini akan memandu Anda melalui proses dan memberikan semua laporan yang Anda butuhkan.


Bagikan

Jangan lewatkan

4 Tips Untuk Maksimalkan Penghasilan Iklan Di Blog/Website Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com