Wednesday, November 12, 2014

Tips memaksa adsense supaya mengaprove blog yang telah di daftarkan di adsense




Tips memaksa adsense supaya mengaprove blog yang telah di daftarkan di adsense.

Adsense merupakan penyedia iklan terbesar di dunia, maka tidak bisa di pungkiri bahwa para blogger berlomba lomba mendapatkan izin dari adsense agar menizinkan blog mereka untuk menampilkan iklan dari adsense. Tapi tidak segampang itu untuk adsense mengaprove permohona kita agar di terima oleh adsense.
Berdasarkan pengalaman blog ini yang telah berulang kali mendaftar di adsense tetapi berulang kali juga mendapat penolakan oleh adsense dengan beberapa hal yang membuat blog di tolak adsense, maka dari itu saya kasih tips agar blog di aprove oleh adsense.

1. Jangan pernah mencoba-coba mendaftar ke adsense bila blog kalian masih baru buat. itu pasti karena adsense tidak akan menerima blog yang belum ada artikelnya :D

2. Usahakan jumlah artikel anda lebih dari 30 artikel, karena persyaratan adsense yaitu setiap blog harus mempunyai minimal 30 artikel.

3. Jangan pernah berharap adsense untuk mengaprove permohonan bila jumlah pengunjung kalian masih dibawah 10.000 pengunjung perbulan. Tingkatkan terlebih dahulu pengunjung, barulah mendaftar ke adsense.

4. Hindari tulisan-tulisan alay di setiap artikel. misalnya menulis dengan singkatan-singkatan yang seperti menulis di sms. karena adsense benci dengan orang alay sama seperti saya :D

5. Hindari menulis kalimat dengan tulisan huruf besar/kecil yang tidak tepat penempatannya. misalnya menulis beGini

6. Buatlah menu privacy policy dan contact di blog terlebih dahulu sebelum mendaftarkan blog ke adsense. karena adsense menyukai blog yang ada privacy police dan contact di menu blog kalian.

7. Jangan menulis postingan yang terlalu pendek. karena meurut adsense tulisan yang terlalu pendek merupakan spam bagi adsense.

8. Usahakan membuat menu di header yang menunjukan seluruh konten agar adsense dapat menilai jenis blog yang di daftarkan.

9. Tulis artikel yang berbobot dan menempatkan titik koma pada tempatnya. berdasarkan garis besar kamus bahasa indonesia.

10. Blog kalian sudah siap untuk di daftarkan ke adsense. dan berdo'a.

Sekian tips memaksa adsense supaya mengaprove blog yang telah di daftarkan di adsense. Saya jamin blog kalian langsung di aprove oleh adsense bila langkah di atas telah kamu ikuti.

Selamat mencoba !

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips memaksa adsense supaya mengaprove blog yang telah di daftarkan di adsense
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com