Wednesday, April 8, 2015

8 Smartphone Terbaik 2015 Versi Selular Award



8 Smartphone terbaik 2015 versi selular award

Salah satu ajang penghargaan bergengsi di dunia teknologi Tanah Air, Selular Award, kembali digelar pada Selasa malam (7/4/2015) di Balai Kartini Jakarta.

Dalam penghargaan yang ke-12 ini ada 8 (delapan) smartphone yang berhasil meraih penghargaan, mulai dari smartphone low-end hingga high-end. Beberapa diantaranya adalah:

- Best Camera Smartphone: Samsung Galaxy Note 4
- Best Selfie Smartphone: Smartfren Andromax V3S
- Best Design Smartphone: Lenovo Vibe X2
- Best Innovative Smartphone: LG G3
- Most Valuable Smartphone: Evercoss One X
- Best New Comer Smartphone: WIKO Getaway
- Best Affordable 4G Smartphone: Polytron Zap 5
- Best 4G Smartphone: Huawei Ascend Mate7

Untuk penghargaan kali ini, Selular Media Group melakukan penilaian menggunakan panel tim redaksi dan melakukan survei. Survei dilakukan secara online untuk penilaian kategori operator dan teknologi.

Sedangkan kategori produk dan aksesoris menggunakan penilaian obyektif dari panel tim redaksi berdasarkan review produk yang telah dilakukan sepanjang April 2014 - Maret 2015.
Survei online ditayangkan di website Selular.ID yang dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama pada Februari 2015 yang melibatkan 634 responden. Tahap kedua dilakukan pada akhir Februari hingga pertengahan Maret 2015 yang diikuti 1133 peserta. 

Responden berasal dari seluruh Indonesia dengan sebaran 10 provinsi tertinggi adalah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Yogyakarta, Sumatera Utara, Aceh, Bali dan Kepulauan Riau.

Tahun ini, ada 35 penghargaan yang diberikan kepada industri dan pelaku industri mulai dari penghargaan untuk smartphone, tablet, layanan operator, aksesoris, teknologi, e-Commerce hingga penghargaan khusus kepada tokoh yang dianggap berperan penting bagi kemajuan industri telekomunikasi.

Dalam penghargaan ini Hasnul Suhaemi yang merupakan mantan CEO PT Axiata, Tbk (XL) meraih penghargaan Lifetime Achievement. Sementara Rodolfo Paguia Pantoja, President Director PT Smartfren Telecom, Tbk. didapuk sebagai CEO of The Year.

Bagikan

Jangan lewatkan

8 Smartphone Terbaik 2015 Versi Selular Award
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com