Thursday, May 26, 2016

Tampilan Hacker Cantik Mirip Supermodel Seksi


Jika masih mengira tampilan hacker atau peretas itu culun dan bergaya geek, Anda pasti tak mengira jika wanita seksi asal Tiongkok ini salah seorangnya. Wanita yang memakai nama samaran Sexy Cyborg ini memiliki tubuh jenjang, rambut panjang, dan payudara kencang.

Sexy Cyborg ini tak memakai kacamata tebal, baju tertutup rapat, dan membawa setumpuk buku. Malah ia senang memakai bodycon dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya dan high heels yang membuat tubuh proporsionalnya makin sensual.


Ya, penampilan fisik dan busana 'Sexy Cyborg' ini jauh dari kesan dramatis layaknya seorang peretas. Peretas seksi ini mengklaim dirinya mampu menerobos barisan pengamanan dengan penampilan tubuh bagian atasnya.

Setelah itu, jangan terlalu fokus memandang bentuk tubuh dan paras cantiknya. Karena di balik busananya tersimpan beberapa peralatan canggih untuk membobol sistem keamanan. Dengan penampilannya, 'Sexy Cyborg' yang enggan mengungkap identitas aslinya ini berhasil menciptakan kharisma yang berbahaya pada dirinya.


Setelah diperhatikan lebih detail, perhatikan bagian sepatu heels yang dikenakannya. Peretas ini meletakkan perangkat canggih untuk membobol sistem keamanan.

Ia mengaku, untuk menembus barisan pengamanan saat memata-matai perusahaan, akan sangat sulit jika menempatkan alat-alat canggihnya pada tas, pulpen, atau handphone karena mudah terdeteksi. Wanita berwajah oriental ini lebih memilih menggunakan heels sebagai tempat persembunyian perangkat canggihnya.


Sexy Cybor terinspirasi dari metode yang digunakan serial Mr. Robot asal Amerika Serikat. Sepatu yang dirancangnya sendiri membantu kinerjanya sebagai peretas dan mata-mata.


sumber:www.liputan6.com

Bagikan

Jangan lewatkan

Tampilan Hacker Cantik Mirip Supermodel Seksi
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com