Thursday, December 15, 2016

Begini Cara Copy Paste Artikel Website/Blog Yang Tidak Bisa Dicopas/Diprotect


Bagi Anda yang ingin mencopy paste suatu artikel dari Website/blog seseorang tetapi tidak bisa di copy apalagi di klik kanan maka baca artikel ini. Memang kesal ketika kita menemukan suatu artikel yang kita inginkan baik untuk tugas maupun hanya untuk di print, tetapi pihak admin website/blog tersebut memproteksi Website/blognya agar tidak dapat di copy orang lain. Untuk kali ini Anda mungkin akan bisa mengcopy paste isi arikel website/blog tersebut yang terproteksi itu.
Begini Cara Copy Paste Artikel Website/Blog Yang Tidak Bisa Dicopas/diprotect

1. Copy keseluruhan laman website/blog tersebut CTRL+S (untuk browse mozilla ). / More tools - save page as ( untuk browse chrome ). Kemudian Save as Type pilih webpage Complate. oke.

2. Buka folder dimana isi website yang sudah di save tadi, kemudian klik kanan pada folder yang berekstensi .HTML Pilih open with microsoft word.

3. Setelah terbuka di microsoft word maka akan tampil isi laman website yang terproteksi sebelumnya. Nah di microsoft word itulah anda bisa mencopy paste seluruh artikelnya. Anda hanya perlu mengeditnya sedikit. Atau Anda bisa mengocpy lalu paste di notepad terlebih dahulu.

Selamat mencoba...

Bagikan

Jangan lewatkan

Begini Cara Copy Paste Artikel Website/Blog Yang Tidak Bisa Dicopas/Diprotect
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

Terimakasih telah memberi komentar di sonirivaldi.blogspot.com